Home / BERITA / Djarot: Prinsipnya Parpol Dan Relawan Demi Kemenangan

Djarot: Prinsipnya Parpol Dan Relawan Demi Kemenangan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)
Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Syaiful Hidayat mengatakan akan maju kembali pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 akan tetap melalui jalur Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P),Jumat (10/6/2016).

“Saya prinsipnya tetap pada jalur kepartaian dan perlu juga relawan. Karena pilkada yang jadi faktor penentu ada dua yakni partai dan pendukung. Relawan kita perlukan dalam pemenangan pilkada ada sayap-sayap dan pos,” kata Djarot di Jakarta, siang ini.

Dalam pemenangan pilkada partai sendiri dan relawan sendiri, saat ini belum terkoordinasi karena juga tumpang tindih. Dan tentulah partai yang paling berpengalaman tentang itu, ucapnya.

“Untuk 2019 itukan sudah nggak ada lagi relawan, karena pileg dan pilpres bareng. Artinya relawan pasti akan gabung ke partai karena yang mengusulkan partai dan ini terasa loh,” tutur Djarot.

Saat ini PDI-P belum ada yang mencalonkan untuk maju pada Pilkada DKI Jakarta, yang ada masih bakal calon. Hanya bedanya ada yang sudah “declare” ada yang yang tidak. Namun yang jelas dari partai politik (parpol) yang menyatakan calonnya, maka mekanisme partai yang akan berjalan, imbuhnya.

“Ada tiga pintu untuk pencalonan di PDI-P yaitu melalui DPD, DPP atau menggunakan hak prerogatif dan semua melalui rapat pleno,” kata Djarot.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: