Home / BERITA / Djarot: Silahkan Copot Spanduk “Relawan Ahok-Djarot”

Djarot: Silahkan Copot Spanduk “Relawan Ahok-Djarot”

Spanduk Relawan Ahok-Djarot dicopot Satpol PP(suarapemilih.com)
Spanduk Relawan Ahok-Djarot dicopot Satpol PP(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat membantah spanduk “Relawan Ahok-Djarot” datang dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), sehingga ia tak mempermasalahkan jika spanduk-spanduk tersebut dicabut oleh aparat Satpol PP, Selasa (7/6/2016). Hingga kini spanduk tengah di copot oleh Satuan Polisi Pamong Praja.

“Bukan kami yang memasang (spanduk” Relawan Ahok-Djarot). Silahkan saja (copot spanduknya), kami enggak ngerti juga,” kata Djarot di Balai Kota.

Djarot menyebut tidak bisa membendung adanya dukungan kepadanya pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017. Dia juga menegaskan PDI-P masih menggodok bakal calon gubernur yang akan diusung.

Pada bulan Juni ini, PDI-P akan mengerucutkan 27 tokoh yang mendaftar pada penjaringan cagub oleh DPD PDI-P DKI Jakarta.

“Kalau wacana berkembang di masyarakat macam-macam, ya itu haknya masyarakat,” kata Djarot.

Spanduk yang memuat gambar Ahok dan Djarot terpantau terpasang di sejumlah titik di Jakarta. Spanduk-spanduk itu bertuliskan ucapan “Selamat menunaikan ibadah puasa”.

Pada spanduk yang juga bertuliskan “sudah terbukti dan teruji” itu, tertulis pihak yang membuat spanduk. Mereka menamakan diri “Relawan Ahok-Djarot”.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: