Home / BERITA / Djarot: Tujuan PDI-P Adalah Memberikan Yang Terbaik Untuk Warga DKI

Djarot: Tujuan PDI-P Adalah Memberikan Yang Terbaik Untuk Warga DKI

Wagub Djarot usai solat Jumat di masjid(suarapemilih.com)
Wagub Djarot usai solat Jumat di masjid(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta, sekaligus Ketua DPP Bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan PDIP Djarot Saiful Hidayat mengatakan, pihaknya tidak merasa panik dengan munculnya kabar dana aliran 30M yang dilakukan Gubernur Basuki T Purnama Alias Ahok,Jumat (17/6/2016). Hingga kini Djarot tetap menjalankan tugasnya sebagai Wagub DKI.

“Kita panik gimana? Enggak ada rasa panik. PDIP masa panik?” kata Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat saat ditemui usai kunjungannya di Masjid Darul Falah, Galur, Johar Baru, Jakarta Pusat, siang ini.

Djarot mengatakan untuk dugaan aliran dana tersebut, lebih baik ditanyakan kembali ke Junimart. Ia sendiri mengaku tidak mengetahui terkait aliran dana tersebut. “Tanyakan saja ke Pak Junimart, saya enggak tahu,” ujarnya.

Lagipula, ia menjelaskan, proses untuk memutuskan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta dari PDI Perjuangan masih panjang. Ia mengatakan, usai lebaran Idul Fitri, PDIP baru akan mengerucutkan nama-nama dan kemudian akan dipilih untuk maju ke Pilgub DKI 2017.

Menurutnya, tujuan PDIP di Pilgub DKI bukan menang atau kalah, tapi bagaimana memberikan yang terbaik untuk masyarakat Jakarta. Selain itu, bagaimana pembangunan di Jakarta bisa berjalan berkesinambungan.

“Jadi tidak boleh hanya sepotong-sepotong atau serampangan. Apalagi dengan cara berpikir yang emosional. Jadi sabar, tunggu saja, masih proses, masih panjang. Nanti setelah lebaran baru akan dikerucutkan,” ujarnya.

Saat ditanya mengenai Ahok yang merasa cocok berpasangan dengan Djarot, ia tertawa. “Tanyakan ke pak Ahok saja. (Selama ini) Ya baik saja lah hubungannya, kenapa memangnya,” seloroh mantan Wali Kota Blitar ini.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: