Home / BERITA / Djarot Yakin Pilkada 2017 Aman Tertib

Djarot Yakin Pilkada 2017 Aman Tertib

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat optimis pelaksanaan Pilkada DKI 2017 berlangsung tertib, sebab suasana kondusif pilkada di DKI dapat dicontoh wilayah lainnya yang juga menyelenggarakan Pilkada secara bersamaan dengan DKI Jakarta, Kamis(28/4/2016). Hal tersebut disampaikan Djarot dalam acara Acara Forum Koordinasi dan Sinkroniasi Memperteguh Kebhinnekaan siang ini.

“‎Kita harus menjamin bahwa penyelenggaraan pilkada terutama di Jakarta sebagai Ibukota negara itu harus bisa berjalan dengan lancar dan aman. Karena Jakarta ini sangat bhineka, sangat plural dan sangat rawan‎,” ujarnya.

Djarot mengatakan, keberadaan Forum Komunikasi Sinkronisasi Memperteguh Kebhinekaan yang dibentuk Kementerian Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) juga akan membantu pelaksanaan Pilkada DKI 2017.

Pasalnya, Jakarta sebagai Ibukota memiliki penduduk dari berbagai macam suku. Oleh sebab itu, keberadaan forum ini juga diharapkan dapat menjalin kebhinekaan.

“‎Jakarta ini sangat bhineka, sangat plural dan sangat rawan apabila terjadi gesekan-gesekan karena ke bhinekaan ini. Makanya kami sangat menyambut gembira inisiatif dari kementerian polhukam bersama dengan dki untuk menggelar forum ini untuk menyamakan persepsi‎,” tandasnya.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: