Home / BERITA / DPC PDIP Sragen ‘dijewer’ Panwaslu

DPC PDIP Sragen ‘dijewer’ Panwaslu

Kampanye Ketua DPC PDIP Sragen/suarapemilih.com
Kampanye Ketua DPC PDIP Sragen/suarapemilih.com

Suarapemilih.com, SRAGEN – Ketua DPRD Sragen sekaligus Ketua DPC PDIP, Bambang Samekto mendapat teguran dari Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Sragen akibat memasang dua baliho yang mengarah kampanye pasangan calon PDIP dan Partai Nasdem Sugiamto-Joko Saptono (Suko). Kedua baliho itu ditemukan di depan Poltas Sragen Kota dan Simpang tiga Pasar Masaran, Sragen.

Basuki Indrowiyono, Ketua Panwaslu layangkan surat peringatan kepada Bamabang Samekto untuk segera mencopot dua baliho tersebut, Jumat (2/10/2015). Pencopotan baliho dilakukan dalam waktu 2X24 jam setelah surat dikeluarkan. Pria yang akrab dipanggil Totok ini tonjolkan huruf yang tak sepadan.

Dalam baliho ini tertera kata-kata yang menonjolkan kata “satu” dan “suko”. Sambil tersenyum, dalam foto itu juga Totok mengenakan seragam dinas haria (PSH) warna coklat muda sambil mengacungkan jari telunjuk . Baliho depan Poltas Sragen Kota, Totok ajak warga Bumi Sukowati bersatu dengan kata “SATUkan SUKOwati”

Sedangkan baliho yang terdapat di Masaran juga gunakan kata yang mirip, yaitu SUKOwati berSATU.

Slamet mengatakan, bahwa Bambang Samekto adalah Ketua Tim Kampanye paslon no 1, jadi itu mengarah kampanye teselubung pasangan Suko. Batas akhir pelepasan baliho pada hari Sabtu (3/10/2015). Jika sampai hari tersebut belum terlepas maka Panwaslu akan bertindak untuk mencopot baliho tersebut.

Salah satu anggota Panwaslu Sragen, Heru Cahyono masih meninjau baliho dan spanduk yang mengatasnamakan Ketua DPRD Totok itu. (Mj)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: