Home / BERITA / DPRD: Ahok Nyolong Start Kampanye 2017

DPRD: Ahok Nyolong Start Kampanye 2017

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Istrinya Veronica Tan (suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dan Istrinya Veronica Tan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Muhammad Taufik menuding Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama nyolong garis strart kampanye Pilkada 2017 setelah menilai gencarnya meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) di berbagai wilayah di Ibu Kota, Kamis (21/01/2016). sampai berita ini diterbitkan pria yang Akarb disapa Ahok telah meresmikan RPTRA.

Menurutnya meski belum terlihat jelas dampak positif dan tujuannya dari pembangunan RPTRA yang jadi andalan Ahok, namun malah terlihat jelas seorang petahana yang berkampanye.

Bukan semerta-merta menjadi wadah untuk memerhatikan perilaku masyarakat. Pimpinan daerah juga harus ada komunikasi yang baik kepada jajaran di bawahnya, sehingga masyarakat paham betul fungsi RPTRA. yang paling penting adalah Ahok tidak hanya melontarkan ancaman pada bawahannya. Tapi juga menjaga komunikasi yang baik hingga jajaran RT/RW.

“Pemimpin itu beretika, santun dan cerdas. Bukan sering mengancam. Jangankan yang di lingkungan wilayah, yang dekat di lingkungan pemerintahan saja, anggaran tidak pernah terserap maksimal. Itu kan karena komunikasi dan hobi gubernur yang tidak santun,” pungkas Taufik.

Terpisah, hampir disetiap peresmian RPTRA Ahok pasti datang. Kondisi ini sempat menjadi dilema bagi Ahok. Sebab, ada pandangan kerja gubernur saat ini hanya untuk meresmikan RPTRA saja.

Selain itu, program ini dijalankan dan dipimpin oleh Ketua Penggerak PKK DKI Jakarta yang tak lain adalah istrinya, Veronica Tan. Penilaian suami takut istri tak bisa terelakan.

“Gawat juga nih, kalau saya datangin semua 150 RPTRA. Nanti orang-orang pikir saya itu kerjaannya resmiin RPTRA melulu. Terus saya dibilang dari komunitas Ikatan Suami Takut Istri (ISTI) lagi, susah saya,” ujar Ahok sambil tertawa.

Sebenarnya, Ahok ingin peresmian RPTRA di hari yang sama disatukan lokasinya. Tapi, tetap saja para perusahaan yang membangun dengan dana CSR mereka ingin Ahok datang langsung.

“Biar saya enggak usah datang ke 3 lokasi itu. Tapi pengembang bilang, ‘enggak bisa, Pak. Pokoknya tiap lokasi harus didatangi’,” pungkas Ahok.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: