Home / BERITA / Drama Panjang Pilkada Serentak

Drama Panjang Pilkada Serentak

Ilustrasi Pilkada Serentak 9 Desember 2015
Ilustrasi Pilkada Serentak 9 Desember 2015 (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah melewati drama panjang untuk bisa melaksanakan pilkada serentak 2015 setelah melewati berbagai masalah yang merintangi, Selasa (08/12/2015). Sampai berita ini diturunkan KPU merasa lega sebab pilkada serentak dapat dilaksanakan tahun ini.

Masalah-masalah yang muncul menjelang KPU menetapkan pilkada serentak siap dilaksanakan adalah munculnya isu bahwa pilkada serentak akan sepi peminat sebab ada daerah yang hanya memiliki satu calon.

Selain polemic calon tunggal, KPU juga disibukan dengan pecahnya kongsi partai politik. Kendala yang menghalangi KPU bukan itu saja, bencana juga menjadi problem diadakannya pilkada serentak. Daerah terpencil juga menjadi tantangan tersendiri bagi KPU.

Tak Berhenti sampai disitu, KPU masih memiliki satu tantangan yang mengancam yaitu terganggunya pilkada serentak karena daerah rawan konflik. Walaupun demikian, KPU tetap menyambut pilkada serentak yang akan digelar besok. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: