Home / BERITA / Dukung Paslon Lain, Kader PDIP Siap Dipecat

Dukung Paslon Lain, Kader PDIP Siap Dipecat

Logo PDI Perjuangan
Logo PDI Perjuangan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, BANTUL – Sejumlah kader dan mantan pengurus PDIP Kabupaten Bantul yang tergabung dalam ‘Jas Merah’ siap dipecat setelah mereka mengakui tidak mendukung pasangan yang diusung PDIP, Selasa (01/11/2015). Sampai berita ini diturunkan belum dilakukan pemecatan.

Basuki pengurus Relawan Jas Merah Kabupaten Bantul, mengingatkan kepada pengurus DPC PDIP Bantul ketika menyatakan akan memecat relawan jas merah untuk berkaca pada pengurus DPC PDIP Bantul tahun 2010 yang memperoleh SK DPP PDIP untuk mengusung cabun-cawabub Sri Suryawidati-Sumarno, namun justru mengusung nama lain.

Basuki menegaskan, relawan jas merah tidak takut dipecat, meski dipecat dari partai PDIP tetapi mereka tetap berideologi PDIP dan tidak akan pindah ke partai lain. Sesuai janji dari Sri Suryawidati (petahan dari PDIP) yang hanya akan maju sekali namun kenyataannya maju kembali.

Terpisah Ketua DPC PDIP Bantul, Aryunadi, mengatakan, bahwa relawan jas merah bukanlah kader PDIP karena jika kader pasti tunduk pada SK DPP PDIP yang menunjuk Sri Suryawidati dan Misbakul Munir sebagai cabub-cawabub dari PDIP. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: