Home / BERITA / Eks Teman Ahok Curang dalam KTP Karena Uang

Eks Teman Ahok Curang dalam KTP Karena Uang

Eks Teman Ahok Curang dalam KTP Karena Uang
Foto Eks Teman Ahok Curang dalam KTP Karena Uang (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Richard, eks relawan Teman Ahok mengaku dipecat oleh Teman Ahok setelah ia curang dalam mengumpulkan KTP. Dia mengakui praktik curang dalam pengumpulan KTP dilakukannya karena uang, Rabu (22/06/2016). Sampai berita ini diturunkan ada empat orang yeng telah membongkar kecurangan Teman Ahok.

Richard mengatakan ia jujur bahwa ia kejar target dan sering melakukan barter KTP dari timur diputar ke barat, yang mengajarkan hal tersebut korpos kita. Kalau yang real itu yang di booth lalu kita taruh di warung-warung mereka itu ngisi dengan sadar, tapi yang modus-modus kaya gini itu mereka barter dengan menggunakan Go-Jek.

Selain Richard, hadir juga Paulus Romindo penanggung jawab Kamal Jakarta Barat, Dodi Hendaryadi, penanggung jawab Pinang Ranti Jakarta Timur, Khusnul Nurul dari Jati Baru Jakarta Pusat, dan Dela Novianti yang tidak memberikan keterangan.

Richard mengaku bila ditemukan KTP ganda oleh pengurus pusat Teman Ahok akan dikembalikan. Akan tetapi, tidak jarang juga data yang diberikan oleh Richard dan eks PJ wilayah ini juga lolos verifikasi.

Mereka mengaku kecewa dengan adanya KTP yang mereka gandakan itu lolos verifikasi Teman Ahok karena verifikasi tersebut dilakukan secara random.

“Pertama kita mendukung Ahok tapi karena ada uang kita mau, ini sama sama menguntungkan. Kita minta maaf, memang ada yang real KTP-nya kita akuin, tapi banyak juga yang gak bener proses penumpulan KTP, kami siap menerima sanksi,” timpal Paulus.

Richard mengaku ia telah dipecat sejak Februari 2016 karena telah melakukan kecurangan data. Namun, ia mengaku awalnya hanya coba-coba ketika melakukan praktik ini karena awalnya data yang dikirim diterima tim verifikasi lolos, tetapi ketika tidak lolos justru dikembalikan dan ia justru mendapat peringatan hingga dipecat. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: