Home / BERITA / Emil: Ada Dukungan Palsu yang Ingin Menggeser Saya dari Bandung

Emil: Ada Dukungan Palsu yang Ingin Menggeser Saya dari Bandung

Emil Ada Dukungan Palsu yang Ingin Menggeser Saya dari Bandung

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menunjukan sinyal jika ia ingin bertahan dan memimpin Kota Bandung hingga masa jabatannya habis pada 2018 saat dirinya diwawancarai pada Jumat, 26 Februari 2016 kemarin, indikasi enggan bertarung denggan Ahok adalah ketika ia mengaku ada segelintir kelompok yang sengaja memberi dukungan palsu kepada dirinya dengan maksud agar ia tidak lagi memimpin di Kota Bandung,Sabtu (27/2/2016). Sampai berita ini diterbitkan masih belum ada kepastian dari Kang Emil.

Dengan elektabilitas serta popularitasnya saat ini, Ridwan bakal sulit dilawan pada Pilwalkot Bandung 2018. “Memang ada warga Bandung yang mau? Ada, mereka yang mau jongklokin (menjerumuskan) saya. Setelah saya selidiki kenapa lawan politik malah mendukung, ternyata dia sudah punya calon wali kota (Bandung),” ucap Kang Emil tanpa mau menyebut kelompk dia maksud.

Akhir Januari 2016, Ridwan mengaku telah dihubungi tiga partai besar untuk maju sebagai calon dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017. Tiga partai itu yaitu Partai Gerindra, PDI Perjuangan, dan Partai Keadilan Sejahtera. “Hanya memberi sinyal, tapi ya menghubungi juga sih,” ujar dia di rumah dinasnya, Jalan Dalemkaum, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat, 22 Januari 2016.

Ridwan Kamil bersama Oded M. Danial memenangkan pemilihan Wali Kota Bandung pada 2013. Keduanya adalah pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera, Gerindra, dan partai non parlemen. Mereka unggul jauh dari pasangan nomor Edi Siswadi-Erwan Setiawan yang diusung Partai Demokrat dan pasangan Ayi Vivananda–Nani Suryani, yang disusung PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: