Home / BERITA / Emil Beri Sinyal Jawaban Keikutsertaannya di Pilgub

Emil Beri Sinyal Jawaban Keikutsertaannya di Pilgub

Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Bupati Bandung Ridwan Kamil(suarapemilih.com)
Gubernur Basuki Tjahaja Purnama dan Bupati Bandung Ridwan Kamil(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Rupanya kini Bupati Bandung Ridwan Kamil mulai memberikan sinyal jawaban untuk melaewan Gubernur petahana Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Setelah sekian lama tak memberi jawaban atas keikutsertaan pencalonan Pilkada 2017, Jumat (26/2/2016). Sampai berita ini diterbitkan belum ada jawaban khusus dri bupati Bandung tersebut.

Saat ditemuai, Ahok mengemukakan jika nantinya Riwan Kamil akan maju maka kita akan beradu.Meski kini Ridwan Kamil hanya memberi siugnal sekitar 10 persen namun nampaknya Ahok siap menantang Walikota Bandung untuk maju ke Pilkada 2017 mendatang.

Ahok mengungkapkan jika dirinya dan Ridwan Kamil beradu maka bagaimana nasib taman pintar Bandung dan juga taman Pintar Jakarta.Hal ini dikatakan oleh Ahok pada tanggal 25 Februari 2016 hari Kamis ketika ditemyui di Balai Kota. Menurut informasi yang beradar bahwa Ahok telah dikunjungi oleh Ridwan Kamil dan juga Ganjar Pranowo yang merupakan Gubernur Jawa Tengah.

Ridwan Kamil dan juga Gubernur Jawa Tengah mengunjungi Ahok secara mendadak. Selain itu yang membuat menarik perhatian adalah ketika Ahok disambangi oleh Ridwan Kamil. Pasalnya mereka berdua akan bersaing dalam Pilkada 2017.

Ahok dan Ridwan Kamil nantinya akan beradu, Ahok telah mengumpulkan sebanyak 1 juta Foto Copy KTP yang berasal dari teman Ahok.Jika nantinya Ahok berhasil mengumpulkan sebanyak 1 juta KRP makan perjalanan Ahok untuk meraih kursi bisa dilakukan.

Jika Ridwan Kamil di usung oleh Partai Gerindra untuk menduduki Kursi Gubernur DKI Jakarta namun Ahok nampaknya aka maju melalui jalur Independen. Perlu diketahui bahwa keputusan Ridwan Kamil akan menerima Partai Gerindra yang mengusungnya sebagai Calon Gubernur ini akan di jawab pada tanggal 29 Februari 2016 hari Senin mendatang.

Namun ketika Ahok ditemui mengenai Ridwan Kamil akan maju ke Pilkada 2017 atau tidak dirinya mengaku juga tak mengetahui. Hanya saja Ahok mengemukakakn jika saat ini Ridwan Kamil masih merahasiakan akan maju atau tidak.
Perihal kedatangannya ke Balaikota Jakarta Ahok mengaku jikla Ridwan Kamil tak meminta izin masalah pencalonannya ke Gunernur DKI Jakarta. Selain itu Ahok juga mengemukakan jika tema ya tetap teman. Namun jika nanti sama – sama maju maka Ahok mengemukakan akan saling beradu program.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: