Home / BERITA / Emil Mundur, Gerindra Kebingungan Cari Pengganti

Emil Mundur, Gerindra Kebingungan Cari Pengganti

Ketua DPD Mohammad Taufik (suarapemilih.com)
Ketua DPD Mohammad Taufik (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Setelah Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menolak untuk maju di bursa Pemilihan Kepada Daerah DKI Jakarta 2017, kini partai pengusung Emil Gerindra merasa kebingungan, Rabu (2/3/2016). Sampai berita ini diterbitkan Partai Gerindra belum memutuskan siapa yang akan diusung di Pilkada nanti.

“Kita masih punya 7 kandidat, Pak Prabowo masih percaya sama tim penjaringan. Kita juga yakin kok pasti dapat calon bagus.Kita Gerindra sudah jagolah untuk main memenangkan (Pilkada DKI) ini,” tutur Ketua DPD Mohammad Taufik saat dikonfirmasi di Jakarta pagi tadi.

DPD Gerindra DKI Jakarta masih yakin elite partai tidak akan mengubah haluan dengan mendukung Basuki Tjahaja Purnama.Taufik pun menampik ucapan rekan separtainya Desmond Junaidi Mahesa yang mengatakan partai besutan Prabowo Subianto itu mendukung Ahok di Pilkada nanti.

“Enggak, enggak ada yang dukung Ahok, si Desmond kan yang ngomong. Enggak aneh deh kalau dia yang ngomong,” pungkas Taufik.

Namun Beberapa waktu lalu, Desmond mengatakan Gerindra tidak berseberangan dengan Ahok.

“Justru kita mau dukung Ahok jadi gubernur. Seperti yang Ahok bilang, semua itu nggak ada yang bermusuhan. Kita lihat perkembangannya kan, masa kita mau dukung calon yang kalah,” ucap Desmond.

Desmon juga menuturkan, Gerindra tidak sedang mencari lawan untuk Ahok, karena partainya tak mau jika akhirnya lawan itu kalah dari Ahok.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: