Home / BERITA / Emosi Teman Ahok, Sempat Akan Serang Kedubes Singapura

Emosi Teman Ahok, Sempat Akan Serang Kedubes Singapura

Emosi Teman Ahok, Sempat Akan Serang Kedubes Singapura
Foto Singgih Widyastomo, Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Salah satu pendiri Teman Ahok, Singgih Widyastomo, meminta maaf secara terbuka setelah ia melalui akun media sosialnya mengatakan akan mendatangi Kedutaan Besar Singapura untuk Indonesia karena dua temannya ditahan Imigrasi Bandara Changi, Sabtu (11/06/2016). Sampai berita ini diturunkan Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang telah dipulangkan pada 5 Juni 2016.

Singgih mengatakan, saat merilis rencana tersebut, pada Sabtu (4/6/2016) malam punggawa Teman Ahok yang berada di Jakarta tengah emosi lantaran Amalia dan Richard batal dipulangkan pukul 10 malam waktu setempat.

Emosi para Teman Ahok semakin bertambah saat mengetahui kabar jika kedua temannya ditahan di ruang isolasi. mereka cukup emosi dan gusar karena sebelumnya mendapat kabar dua pendiri Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas dan Richard Handris Saerang, ditahan oleh Imigrasi Singapura, akan dipulangkan Sabtu malam. Namun, keduanya kemudian baru dipulangkan pada Minggu pagi.

Pihak Singapura menolak kunjungan Amalia dengan status sebagai unwanted person atau orang yang tidak diinginkan untuk hadir di negara itu. Alasan penolakan lantara keduanya akan melakukan kegiatan politik dalam acara itu. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: