Home / BERITA / Freeze Mob Ala Relawan AFI

Freeze Mob Ala Relawan AFI

freeze-mob-AFI
freeze-mob-AFI (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Solo – Relawan pasangan Anung-Fajri (AFI) gelar Freeze Mob secara serentak di 46 titik se-Surakarta. Freeze Mob yang berupa simulasi pencoblosan surat suara sah memilih paslon AFI adalah salah satu cara gencarkan sosialisasi pasangan AFI untuk mencari massa. Saat ini sudah ada sekitar 400 orang yang menyebar di 46 titik di 5 kecamatan,Jum’at (6/11/15)

Aksi para relawan AFI ini cukup menyita perhatian warga setempat, Karena di lakukan serentak di jalan beramai ramai. Freeze Mob kali ini bukan seperti biasanya, freeze mob ini berupa simulasi pencoblosan surat suara sah memilih paslon AFI nomor urut 1. “ sekitar 400 orang di 46 titik strategis di 5 kecamatan pada jum’at sore melancarkan aksi Freeze Mob,yang di setiap titik ada 8 atau 9 orang” kata Ketua Relawan AFI Pandu Keadilan Surakarta, Alam Firmansyah.

Dengan berseragam kaos putih bertuliska Anung Fajri nomor satu serta mengenakan topeng Anung-Fajri.Relawan AFI Pandu Keadilan membawa replika surat suara dan paku untuk mencoblos,selain itu relawan juga membawa spanduk berisi pesan Anung – Fajri pada masyarakat. Maksud dari Freeze Mob selain mencari massa juga untuk menggerakan masyarakat turut serta menyukseskan pilkada 2015 di Surakarta.

Alam berharap,Freeze Mob selama satu jam ini mampu membuat masyarakat datang ke TPS 9 Desember mendatang untuk menggunakan hak pilihnya memilih AFI.An

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: