Home / BERITA / Gagal Memimpin, Zuber Minta Maaf

Gagal Memimpin, Zuber Minta Maaf

Wakil Walikota Semarang Zuber Zafawi (suarapemilih.com)
Wakil Walikota Semarang Zuber Zafawi (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SEMARANG-Calon Wakil Wali Kota Semarang yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Zuber Zafawi  meminta maaf jika gagal menangi Pilwakot Semarang 9 Desember lalu dari hasil perhitung cepat, Selasa (15/12/2015). Sampai berita ini diterbitkan hasil masih belum final.

Ia memberikan komentar atas hasil perhitunagan cepat Pilwakot Semarang dan menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh tim pemenangan Marmo-Zuber serta meminta maaf jika gagal menangi Pilwakot.

“Kalau mungkin ada yang kecewa, wajar. Namun, jangan lama-lama, kecewa itu maksimal tiga hari. Makanya, pada malam tasyakuran ini, marilah kawan-kawan semua mengungkapkan kegembiraan,” katanya, Sabtu (12/12) malam.

Sementara pasangan Zuber calon Wali Kota, Soemarmo menyampaikan, dia beserta keluarga besarnya ikhlas dan legawa untuk menerima apapun yang menjadi keputusan KPU Kota Semarang terkait hasil Pilwakot.

“Jangan putus tali silaturahmi, saya tidak ingin silaturahmi kita hanya karena pilkada. Tetaplah berkomunikasi, misalnya yang anaknya ‘sunatan’ (khitan), manten (menikah),” ujarnya, di hadapan tim suksesnya, Minggu (14/12).Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: