Home / BERITA / Galang Komunikasi Internal, PDIP Siap Kalahkan Ahok

Galang Komunikasi Internal, PDIP Siap Kalahkan Ahok

Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan(suarapemilih.com)
Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan (PDIP) DKI Jakarta terus menggalang komunikasi internal mulai dari tingkat ranting guna melawan calon Gubernur DKI Jakarta incumbent Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok yang sekaligus memenangkan Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang,Senin (11/4/2016). Sampai saat ini tidak ada rasa takut untuk melawan Ahok yang memiliki elektabilitas tisnggi meski belum diketahui siapa calonnya.

Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD PDIP DKI Jakarta, Bambang Dwi Hartanto mencontohkan, saat popularitas dan elektabilitas Pak Jokowi pada januari 2012 jauh di bawah inkumben. Tetapi karena mesin partai bekerja solid, masif, kawan-kawan di DKI bekerja dengan luar biasa‎,” katanya saat memberi pembekalan kader PDIP DKI di Kantor DPC PDIP Jakarta Utara di Cilincing, Jakarta Utara, Senin kemarin.

Meski mengaku belum menetukan siapa calon yang akan mereka usung sebab masih dalam tahap penjaringan, namun dia yakin, partainya dapat menghadirkan sosok pemimpin yang diidamkan warga ibukota.

“Untuk memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang, sosok pemimpin yang bersih dan sopan memang sangat diinginkan warga ibukota. Dan saya yakin PDIP dapat ‎menghadirkannya,” ucap dia.”Sebagai Plt ketua DPD DKI saya pun berkewajiban mempersiapkan mesin partai untuk menghadapi Pilkada DKI 2017. Dan dari pengalaman kami, memang figur yang dicalonkan sangat menentukan kemenangan, disamping tentunya sumbangan atau kontribusi mesin partai,” imbuh Bambang.

Sementara itu, Ketua DPP PDIP bidang Organisasi dan Keanggotaan, Djarot Saiful Hidayat menyerahkan sepenuhnya kepada Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri untuk memilih Calon Gubernur DKI dari partai berlabel “Partainya Wong Cilik” itu.”Kami serahkan semuanya ke partai, khususnya Ibu Ketua Umum,” pungkasnya.Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: