Home / BERITA / gara-gara Idham, Ida-Munir dihadang Panwascam

gara-gara Idham, Ida-Munir dihadang Panwascam

Idham Samawi, Mantan Bupati Bantul/Suaraemilih.com
Idham Samawi, Mantan Bupati Bantul/Suaraemilih.com

Suarapemilih.com – Mantan Bupati Bantul Idham Samawi dianggap melakukan kampanye untuk dukung istrinya yang menjadi calon bupati pada Pilkada 2015 namun tidak sesuai waktu yang telah ditentukan. Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) pun memanggil juru kampanye pasangan calon Sri Suryawidati-Misbakhul Munir beserta panitia acara, Katir.

Anggota Panwascam Banguntapan Divisi Hukum Paryono mengatakan, 20 September lalu suami Sri Suryawidati itu mengukuhkan organisasi masyarakat yang dinamai Laskar Pelangi di Desa Potorono, Banguntapan, Bantul.

Saat memberi sambutan, Idham mengajak para hadirin memilih isterinya pada Pilkada 9 Desember mendatang. Acara itu juga dihadiri calon Wakil Bupati Misbakhul Munir, sedangkan Ida [sapaan akrab Sri Suryawidati] tidak hadir.

“Di acara itu Pak Idham bilang jangan lupa coblos nomor dua [nomor urut Paslon Sri Suryawidati-Misbakhul Munir]. Meski di akhir sambutan dia bilang dia enggak berkampanye,” ungkap Paryono, Rabu (23/9/2015).

Meski begitu, acara tersebut tetap bermuatan kampanye dan melanggar peraturan bahwa pasangan nomor urut dua tersebut mendapat jatah kampanye pada tanggal ganjil.(Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: