Home / BERITA / Gembong: Tak Masalah Ahok Pilih Heru Jadi Pendampingnya

Gembong: Tak Masalah Ahok Pilih Heru Jadi Pendampingnya

Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono (suarapemilih.com)
Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) telah memilih Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah DKI Jakarta Heru Budi Hartono untuk menjadi pendampingnya mengikuti bursa Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta tahun 2017, namun keputusan tersebut tidak menjadi masalah bagi Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan DKI Jakarta Gembong Warsono, Selasa (8/3/2016). Sampai berita ini diterbitkan Ahok telah umumkan keputusannya.

Meski PDIP menghargai keputusan Ahok, Gembong menegaskan kalau partai yang diketuai Megawati Soekarnoputri ini memiliki mekanisme sendiri untuk menentukan bakal calon.

“Saya sebagai wakil ketua dibidang pemenangan pemilu ya menghargai apa yang menjadi keputusan Pak Ahok. Itu kan pilihan, bahwa Pak Ahok sudah klop dengan pilihannya maju independen dengan pasangannya Pak Heru,” kata Gembong di gedung DPRD DKI Jakarta DKI Jakarta.

Ia bahkan menyinggung wacana Ahok yang sebenarnya mengharapkan Ketua DPP PDIP Bidang Organisasi dan Pengkaderan Djarot Saiful Hidayat agar dapat diizinkan PDIP maju kembali bersama Ahok.

“Kalau dia kepingin maju melalui jalur PDIP kami kan punya aturan ada mekanisme yang kita harus lalui gitu lho. Janganlah kami dipaksa pada hari ini menetapkan calon dari PDIP, katakanlah calon wakil gubernur,” ujarnya.

iya juga menambahkan, “semua itu harus melewati tahapan2, mekanisme yang sudah diterapkan partai. Jadi jangan dipaksa seperti itu,” pungkas Gembong.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: