Home / BERITA / Geram, Ahok: Jangan Pilih Saya, Kalau Pilih Saya Rugi !!

Geram, Ahok: Jangan Pilih Saya, Kalau Pilih Saya Rugi !!

Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama/Ahok terlihat marah (suarapemilih.com)
Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama/Ahok terlihat marah (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Calon petahan Basuki T Purnama (Ahok) rupanya mulai panas saat dirinya mendapati survei center yang dilakukan orang dan instansi-instansi terkait kandidat-kandidat yang akan maju di Pilkada Jakarta 2017 mendatang, sebab disitu  menunjukan bahwa Ahok kalah elektabilitas jika dibandingkan dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat, Jumat (2/9/2016). Hingga kini Ahok telah menyatakan agar warga Jakarta lebih pandai memilih pemimpin.

Menanggapi hal tersebut, Ahok mengatakan bahwa warga DKI Jakarta pasti bisa memilih kandidat yang terbaik. Jika benar ada yang lebih baik dari dirinya, Mantan Bupati Belitung Timur tersebut mempersilahkan kepada warga DKI Jakarta agar tidak memilihnya.

“Saya sudah bilang ke pendukung kalau ada yang lebih baik dari saya, lebih jujur dari saya, lebih cepat dari saya, jangan pilih saya. Kalau pilih saya rugi, pilih yang lebih hebat dong, tinggal percaya enggak percaya saja,” kata Ahok di Balai Kota Jakarta, Rabu (31/8).

Ahok pun menyebutkan bahwa sejak awal ia sudah pernah mengatakan semua kepala daerah yang tersebar di Indonesia hendaknya ikut maju dalam perputaran Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang untuk membuktikan siapakah yang terbaik.

“Ini yang namanya pendidikan politik. Saya dari dulu bilang harusnya semua yang mau ngadu di Jakarta datang, sehingga Jakarta kan ibu kota, dia harus dapat lima 50 (persen) plus 1 supaya dapat yang terbaik dari yang terbaik,” Ahok menjelaskan.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: