Home / BERITA / Geram, Ahok Sindir Koalisi Kekeluargaan

Geram, Ahok Sindir Koalisi Kekeluargaan

memebuat Gubernur DKI Basuki T Purnam (Ahok)
Gubernur DKI Basuki T Purnam (Ahok)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Terbentuknya koalisi kekeluargaan dari tujuh partai politik yang siap beradu di Pilkada DKI Jakarta 2017 mendatang memebuat Gubernur DKI Basuki T Purnam (Ahok) merasa tersaingi hingga bebepakali sempat sindir koalisi tersebut yang menyatakan dirinya juga memiliki keluarga, Jumat (26/8/2016). Sampai berita ini diterbitkan Ahok tetap merasa koalisi pengudungnya tetap yang paling solid.

Koalisi Kekeluargaan merupakan koalisi partai-partai di tingkat DPD Jakarta, yang ingin mengusung cagub yang memiliki kriteria arif dan bijaksana.

Ada tujuh partai yang tergabung dalam koalisi ini yaitu PDI-Perjuangan, Partai Demokrat, Partai Gerindra, Partai Kebangkitan Bangsa, Partai Keadilan Sejahtera, Partai Amanat Nasional, dan Partai Persatuan Pembangunan.

Meski demikian, Ahok tetap merasa koalisi yang dia miliki lebih solid dari pada Koalisi Kekeluargaan.

“Lebih solid yang sama keluarga NU dong, Wahid (sambil menunjuk ke Ketua Tim Pemenangan Nusron Wahid),” ujar Ahok.

Dia mengatakan, dia juga sudah memiliki koalisi yang terdiri dari tiga partai pendukungnya yaitu Partai Golkar, Partai Nasdem, dan Partai Hanura. Ada juga dukungan dari relawan “Teman Ahok”.

“Memangnya mereka doang yang punya keluarga? Kami juga punya keluarga kok,” ujar Basuki alias Ahok sambil menunjuk ke arah tim pemenangannya di Rumah Lembang, Jalan Lembang, Kamis (25/8) malam.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: