Home / BERITA / Gerindra: Antara Djarot dan Risma Untuk Sandiaga

Gerindra: Antara Djarot dan Risma Untuk Sandiaga

Antara Djarot Saiful Hidayat dan Tri Rismaharini (suarapemilih.com)
Antara Djarot Saiful Hidayat dan Tri Rismaharini (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Partai Gerindra dan PKS sudah menyiapkan Sandiaga Uno sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017, hal ini sesuai dengan hasrat Gerindra untuk merebut kursi DKI 1, Minggu (7/8/2016). Sampai berita ini diterbitkan, ada dua nama yang kemungkinan besar akan di pasangkan dengan Sandiaga, antara Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat dan Wali kota Surabaya Tri Rismaharini.

Bahkan, Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta M Taufik berencana membuat koalisi partai. Pihaknya siap mengalah, dengan menjadikan Sandiaga yang awalnya akan diusung sebagai calon gubernur, menjadi calon wakil gubernur, jika PDIP bakal mengusung Risma.

Menurut Taufik, sosok Risma merupakan sosok yang tepat untuk dipasangkan Sandiaga Uno. “Saya rasa Risma bagus,” kata dia.

“Berharap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini alias Risma bisa ‘berduet’ dengan Sandiaga pada pertarungan Pilgub DKI mendatang,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, puluhan warga Pejompongan, Jakarta Pusat, menggelar deklarasi dukungan kepada Djarot Saiful Hidayat dan Sandiaga Uno sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilgub DKI Jakarta 2017. Puluhan warga ini antusias menyampaikan dukungannya untuk duet Djarot-Sandiaga.

Ketua RW 009 kelurahan Petamburan Zainal Arifin mengatakan, warga memilih Djarot karena dianggap sebagai pemimpin yang bijaksana dan memiliki kinerja yang baik. Hal itu ditunjukkan dengan tidak adanya protes warga terhadapnya.

“Kita melihat Pak Djarot ini diam-diam ternyata orang yang luar biasa. Hebatnya berpikirnya tidak ada protes dari masyarakat. Saya tanya, apa ada selama dia di periode di kampungnya, dia menjabat wali kota diprotes atau melanggar aturan? Enggak ada menurut sepengetahuan kita di sini,” kata Zainal.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: