Home / BERITA / Gerindra Incar Dua Birokrat Andalan Ahok Untuk Maju Pilgub DKI

Gerindra Incar Dua Birokrat Andalan Ahok Untuk Maju Pilgub DKI

Gerindra Incar Dua Birokrat Andalan Ahok Untuk Maju Pilgub DKI(suarapemilih.com)
Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Mohamad Taufik(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua DPD DKI Jakarta Partai Gerindra, Mohamad Taufik mengatakan sedang mengincar dua orang terdekat calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), untuk diusungnya dalam Pilkada DKI Jakarta, February 2017 mendatang, hal itu dilakukan tak lain adalah untuk melawan petahana tersebut, Selasa (23/8/2016). Namaun hingga kini belum ada keputusan resmi dari pihak partai.

Kedua “orang dekat” Ahok tersebut adalah Sekda Pemprov DKI Jakarta Saefullah dan Deputi Gubernur Bidang Pariwisata Kebudayaan Sylviana Murni.

“Dari birokrat, ada Saefullah sama Sylviana Murni yang kita pantau,” ujar Taufik di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, siang ini.

Seperti diketahui, kedua birokrat ini merupakan individu yang menjadi andalan Ahok dalam menjalankan roda pemerintahan DKI Jakarta di bidang mereka masing-masing. Terkait hal tersebut, Taufik mengatakan mereka cocok untuk menjadi wakil gubernur.

“Dua-duanya (Syefullah dan Sylvana) adalah birokrat tulen yang memulai dari bawah. Sama-sama pernah jadi wali kota,” ujar Taufik.

Saefulah sendiri sudah didengungkan akan dipasangkan dengan bakal calon dari Partai Gerindra, Sandiaga Uno. Adapun strategi ini merupakan persiapan jika PDI Perjuangan akhirnya mendukung Ahok di dalam Pilkada 2017 nanti.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: