Home / BERITA / Gerindra : Media Jangan Dukung Ahok, Netrallah

Gerindra : Media Jangan Dukung Ahok, Netrallah

Dewan Penasihat DPP Partai Gerindra Romo HR Muhammad Syafi'i(suarapemilih.com)
Dewan Penasihat DPP Partai Gerindra Romo HR Muhammad Syafi’i(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Salah satu anggota Dewan Penasihat DPP Partai Gerindra Romo HR Muhammad Syafi’i menilai media terlalu perpihak pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), setelah mengetahui telah banyak media yang seakan akan memposisikan Ahok dan mendukung Ahok di Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 mendatang, Senin (28/3/2016).Sampai saat ini Romo Syafi’i  berharap media untuk lebih netral.

“Jika media netral pasti Ahok keok, sebab selama ini media ikut memposisikan Ahok sebagai calon gubernur kuat yang didukung oleh rakyat. Padahal kebijakan Ahok tidak pro rakyat“ ujar Romo HR Muhammad Syafi’i.

Meski iya mengaku tidak ada strategi khusus agar calon yang diusung Partai Gerindra bisa mengalahkan Ahok, namun akan tetap melakukna komitmen dalam semua level perjuangan, yakni memajukan rakyat dan menyejahterakan rakyat. “Caranya dengan tidak memberikan sumber daya kekayaaan Indonesia kepada pihak asing seperti yang dilakukan pemerintah saat ini,” tuturnya.

Begitu pun, lanjut Romo Syafi’i, dalam konteks mencari kepala daerah di DKI Jakarta. “Calon Gerindra bisa posisi cagub bisa juga cawagub karena bagi kami yang menjadi prioritas adalah kepentingan rakyat, terutama yang terpinggirkan,” ujar mantan anggota Komisi Agama dan Sosial DPR ini.

Serupa dengan Gerindra, politikus Partai Demokrat Ramadhan Pohan mengatakan partainya dalam posisi cair untuk menempatkan kader yang diusungnya apakah sebagai cagub atau cawagub.
“Soal jadi cagub atau cawagub, bisa dibicarakan kok,” ucap Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Menurut bekas anggota DPR itu banyak kader unggulan dari Partai Demokrat yang layak menjadi pemimpin di Jakarta. “Prioritas kami memang mengusung kader internal,” kata Ramadhan.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: