Home / BERITA / Gerindra Naksir, Ini Komentar Ridwan Kamil

Gerindra Naksir, Ini Komentar Ridwan Kamil

 

GerindrGambar Ridwan Kamil (suarapemilih.com)a Naksir, Ini Komentar Ridwan Kamil
Gambar Ridwan Kamil (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,Bandung – Wali Kota Bandung,Ridwan Kamil kembali berkomentar tentang penjaringan calon gubernur DKI Jakarta setelah partai gerindra menyatakan naksir dukung Ia di Pilkada DKI Jakarta,Sabtu ( 23/01/16). Sampai saat ini Ridwan enggan menyebutkan partai mana saja yang sudah menjalin komunikasi untuk di jadikan kendaraan politiknya.

Partai Gerindra memang berminat menarik orang nomor satu di Bandung itu untuk meramaikan bursa calon gubernur Jakarta. Namun, Emil menegaskan bahwa dirinya akan hadir jika tidak ada tugas kedinasan.

“Kan enggak harus datang secara fisik, bisa via telepon. Kan saya ada urusan kedinasan yang menjadi prioritas,” ujarnya.

Sepak terjang Ridwan Kamil dalam memimpin Kota Bandung memang tengah menjadi sorotan. Popularitas dan elektabilitasnya disebut-sebut mampu menandingi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

Namun, tak hanya Gerindra yang “memburu” orang nomor satu di Bandung itu. Sejumlah partai besar pun dikabarkan mulai melakukan pendekatan. Hal itu pun tak dibantah Emil. “Bukan menghubungi, hanya memberi sinyal. Ya tetapi menghubungi juga sih,” ungkap dia.An

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: