Home / BERITA / Gerindra Serahkan Tiga Nama Bacagub DKI 2017

Gerindra Serahkan Tiga Nama Bacagub DKI 2017

bendera partai gerindra(suarapemilih.com)
bendera partai gerindra(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Mendekati Pilkada DKI Jakarta 2017, Ketua Tim Penjaringan Pemilu DPD Gerindra, Syarif mengatakan pihaknya telah menyerahkan tiga nama bakal calon gubernur (Balongub) DKI Jakarta ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) yang nantinya salah satu nama tersebut terpilih menjadi calon gubernur Jakarta, Senin (18/7/2016). Hingga berita ini diterbitkan DPD akan memutusan nama yang akan maju.

Ketiga nama yang telah diserahkan ke pimpinan pusat tersebut adalah Syafrie Syamsuddin, Sandiaga Uno dan Yusril Ihza Mahendra. “Tiga nama itu juga berpeluang diusung Parpol lain, sehingga bukan tidak mungkin Gerindra akan menggalang koalisi di Pilkada DKI Jakarta,” kata anggota DPRD DKI tersebut.

Masing-masing nama itu, lanjutnya, mempunyai  irisan yang berbeda di Parpol, Pak Yusril juga ada di PDIP, Pak Sandi ada. Yang beda di Pak Syafrie aja cuma ada di PKS dan Demokrat. Ini sudah tinggal diketuk meja ketua umum saja, pengkajian kan sudah lama soalnya,” terangnya.

Namun ketika di tanya Terkait kabar bahwa Gerindra juga tertarik mengusung Kepala BNN Komjen Budi Waseso, ia enggan berkomentar. Menurutnya, kabar tersebut mungkin hanya pendapat pribadi dari politikus Gerindra Desmon Mahesa.

“Saya no comment soal Pak Buwas, silahkan ke tanyakan ke Pak Desmond yang mengusulkan, kita mengapresiasi saja,” jelasnya.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: