Home / BERITA / Golkar Paksa Ahok ke Pihaknya

Golkar Paksa Ahok ke Pihaknya

Ilustrasi Golkar (suarapemilih.com)
Ilustrasi Golkar (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Meski Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok berniat maju di Pilgub DKI dengan jalur independent, namun partai Golkar tidak menyerah supaya Ahok lebih menjatuhkan pilihannya dengan jalur Parpol yang tak lain adalah kepihaknya yakni partai berlambang pohon beringin tersebut, Senin (13/6/2016). Hingga kini partai Golkar tengah memberikan waktu kepada Ahok untuk meninggalkan jalur independent.

“Saya yakin pada saatnya pasti berpikiran pada Parpol. Kita berikan Pak Ahok, masih ada waktu,” kata Ketua Umum Golkar Setya Novanto di Gedung DPR, Jumat lalu.

Menurutnya, meski Ahok telah berniat untuk maju di Pilkada DKI Jakarta melalui jalur independen, namun calon pejawat itu masih memiliki waktu untuk mengevaluasi pilihannya.

“Kami menunggu dari DPD Golkar DKI Jakarta, segala keputusan dipertimbangkan namun yang jelas kami melihat Ahok banyak keberhasilan,” ujarnya.

Sebelumnya, Ketua Partai Golkar Yorrys Raweyai mengatakan dari hasil pembahasan dengan pengurus harian Partai Golkar, disepakati bahwa Golkar akan mendukung pencalonan Ahok di Pilkada DKI Jakarta.

Partai Golkar, menurut Yorrys, melihat sosok Ahok sebagai kandidat yang mumpuni untuk kembali memimpin Ibu Kota Negara dan beberapa hari ke depan akan mengungumumkan kabar tersebut.

“Kami sudah satu suara, sikap Golkar akan mendukung Ahok untuk maju lagi di Pilgub DKI Jakarta,” katanya di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta, Kamis (9/6). Yorrys mengatakan dalam waktu dekat, dukungan itu akan disampaikan kepada Ahok dan terus melakukan komunikasi politik dengannya.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: