Home / BERITA / Golkar Resmi Mendukung, Ahok Minta Restu Relawan

Golkar Resmi Mendukung, Ahok Minta Restu Relawan

Golkar Resmi Mendukung, Ahok Minta Restu Relawan
Foto Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto berjabat tangan dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama disaksikan jajaran pengurus Golkar di Jakarta (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok  meminta doa restu kepada Teman Ahok setelah Partai Golkar resmi mendukung Ahok maju di Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti, Minggu (19/06/2016). Sampai berita ini diturunkan belum diketahui setuju atau tidaknya Teman Ahok atas hal tersebut.

Setelah mendapatkan dukungan dari Partai Nasdem dan Partai Hanura, kini Ahok di dukung oleh Partai Golkar yang telah resmi kuat akan mendukung Ahok dalam Pilgub DKI Jakarta 2017 nanti. Hal itu membuat Ahok berpikir ulang untuk maju melalui jalur independen.

Ahok menegaskan, akan mengambil keputusan maju melalui jalur independen atau partai politik tergantung kepada Teman Ahok, apakah merestui atau tidak. Sebab, saat ini Teman Ahok sudah berhasil mengumpulkan 1 juta KTP dukungan warga DKI Jakarta untuk mendukungnya.

Namun, dia mengungkapkan Teman Ahok bersyukur atas dukungan tiga parpol terhadap dirinya. Soal setuju atau tidak, Teman Ahok belum memberikan pernyataan. Namun, belum pasti keputusan mana yang akan diambil ketiga partai menyatakan akan mengusung sendiri sedangkan Teman Ahok menginginkan Ahok maju independen. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: