Home / PILKADA / Grassroots PDI Perjuangan Magelang Kecewa Rekomendasi Turun ke Sigit

Grassroots PDI Perjuangan Magelang Kecewa Rekomendasi Turun ke Sigit

pdip.logo.bendera.pdip
pdip.logo.bendera.pdip

Suarapemilih.com _ Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito mendapat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan untuk maju lagi dalam Pilkada 2015. Masa jabatan yang akan berakhir tanggal 29 Agustus tersebut bisa dimungkinkan terjadikan pelanggaran.

Seperti yang dikatakan Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubungan Antarlembaga Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Jawa Tengah, Teguh Purnomo, potensi penyalahgunaan wewenang sangat mungkin seperti melakukan mobilisasi Pengawai Negeri Sipil (PNS) dengan menggunakan fasilitas negara seperti mobil dinas, rumah dinas dan fasilitas negara lainnya untuk kampanye pilkada.

Bahkan, untuk mendapatkan dukungan pemilihan di TPS, uang negara bisa digunakan untuk kepentingan Pilkada dengan ’embel-embel’ memberikan bantuan kepada masyarakat.

Menurut Sutanto yang akrab dipanggil mbah Toto ini,saat ditanya kepedulian Sigit pada kalangan partai terutama lapisan bawah. “Sigit kui cah Mbayeman, ning ora disenengi tonggo teparone. Opo meneh kok nggatekne partai. Wong karo tonggo we ora kenal.” Memang menurut pengamatan SP di Magelang, fasilitas-fasilitas umum dan kepentingan rakyat belum terpenuhi selama kepemimpinan Sigit Widyonindito. Hal itu membuat masyarakat Magelang kecewa karena rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan turun lagi ke Sigit. (pn)

About cyber team

Check Also

Ahok Personifikasikan Diri Sebagai Pancasila dan Konstitusi

Ahok Personifikasikan Diri Sebagai Pancasila dan Konstitusi

Suarapemilih.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) secara  vulgar mempersonifikasikan dirinya dengan …

%d blogger menyukai ini: