Home / BERITA / Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Beri Warning Bupati Pemalang H.Junaedi

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo Beri Warning Bupati Pemalang H.Junaedi

Suarapemilih-Gubernur-JATENG-GanjarPranowo
Suarapemilih-Gubernur-JATENG-GanjarPranowo

Suarapemilih.com -Pemalang, 22 Agustus 2015 Kecamatan Belik tepatnya di Desa Sikasur dipadati ribuan orang yang ingin melihat langsung Gubernur Jawa Tengah yang pernah mereka pilih 3 tahun lalu.

Kharisma orang nomor satu di Jateng ini memang special dimata orang Pemalang, karena Ganjar terkenal dan dikenal sebagai sahabat orang Pemalang. Pria jangkung lulusan UGM dengan rambut khasnya yang putih ini begitu dielu-elukan didaerah ini.

Kedatangan Ganjar dalam rangka meresmikan Balai Desa Sikasur. Pada kesempatan itu turut mendampingi pula Bupati Pemalang H. Junaedi dan Kepala Desa Sikasur Kursin SPd. Tampak pula pada kesempatan tersebut Ketua DPRD Pemalang yang sekaligus Ketua DPC PDI Perjuangan Kab. Pemalang Agus Sukoco.

Suasana kaku antar elite berbeda jauh dengan kerinduan rakyat kepada Sang Gubernur. Harap maklum elit politik Kabupaten ini adalah loyalis jajaran DPD PDI Perjuangan Jateng yang konon tidak menyukai Ganjar.

“Layani masyarakat dengan baik. Jangan jam 9 pagi kantor masih sepi,” pesan Ganjar sambil menatap Kursi Kepala Desa setempat. Terkait undang-undang desa,Ganjar berpesan agar lebih berhati-hati, jujur dan transparan baik alokasi anggaran maupun penggunaanya. “Jangan lagi ada korupsi,” tegasnya sambil menatap Bupati Pemalang.

Sementara ditempat dan waktu terpisah sumber SP mendapatkan keterangan dari kalangan dekat gubernur, “Kedatangan Pak Ganjar ke Pemalang ini sekaligus cek sound mas, mengingat beberapa waktu yang lalu Bupati Pemalang secara lantang dan terbuka menentang kebijakan Gubernur berkait jam belajar mengajar sekolah.” Kata pria dengan panggilan akrab Wawan ini. “Ya kalau orang yang paham, ini bisa jadi WARNING kalau massa pendukung Pak Ganjar di Pemalang banyak dan solid. Jadi jangan macam-macam ya.” Guraunya sambil memasuki mobil yang akan membawanya ke Banjarnegara itu. (BR)

About cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: