Home / BERITA / Habiburokhman : Giri Turut Serta Kampanye Airin

Habiburokhman : Giri Turut Serta Kampanye Airin

Habiburokhman (suarapemilih.com)
Habiburokhman (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, TANGGERANG SELATAN-Habiburokhman selaku tim kuasa hukum calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang Selatan, Ikhsan Modjo – Li Claudia, menyebutkan nama Giri sebagai turut serta dalam kampanye Airin, saat sidang pendahuluan perkara perselisihan hasil pemilihan kepala daerah 2015 di Mahkamah Konstitusi, Jumat (8/01/2016). Sampai berita ini diterbitkan belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak.

Dia mejelaskan ketika Airin disebut-sebut dalam kasus korupsi alat kesehatan yang menyeret nama suaminya Tubagus Chare “Wawan” Wardana, Giri hanya memuji sosok Airin yang anti korupsi. Namun menurut Habiburokhman tindakan Giri sebagai pejabat KPK yang memuji seseorang yang kemungkinan besar bersangkutan masalan korupsi adalah tidak etis.

“Puji-pujian erhadap Airin dari Direktur Gratifikasi KPK menurut kami sangat signifikan mendongkrak citra Airin di masa kampanye. Ini menurut kami kampanye,” kata Habiburokhman.

menanggapi hal tersebut, Giri Suprapdiono tidak membenarkan bahwa KPK mengkampanyekan pasangan atau pun salah seorang calon kepala daerah.

Namun, Giri membenarkan bahwa dirinya hadir dalam acara yang juga dihadiri oleh Airin. “Saya hadir secara resmi mewakili KPK dalam acara sosialisasi pengendalian gratifikasi di Tangsel yang diikuti seluruh pejabat termasuk seluruh anggota DPRD,” kata Giri melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: