Home / BERITA / Hanura Ancam Cabut Dukungan ke Ahok

Hanura Ancam Cabut Dukungan ke Ahok

Hanura Ancam Cabut Dukungan ke Ahok
Foto Basuki Tjahaja Purnama dan Ketua Umum Hanura, Wiranto (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Hanura mengancam akan mencabut dukungan kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilkada DKI Jakarta jika ia tersandung kasus pidana setelah ada pemberitaan korupsi tentang Ahok, Rabu (30/03/2016). Sampai berita ini diturunkan awalnya Ahok menyatakan maju independen, namun dukungan partai tetap mengalir untuk Ahok.

Ketua DPP Partai Hanura, Erik Satrya Wardhana mengatakan misalnya saja pihaknya sudah mendukung, tiba-tiba calonnya tidak bisa ikut karena tersangkut masalah pajak, narkoba, dan lain-lain. Tidak mungkin pihaknya akan diam saja pasti pihaknya akan melakukan perubahan.

Ia juga mengungkapkan, keputusan pencabutan dukungan telah sesuai dengan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai. “Keputusan itu diambil untuk tidak diubah dan untuk ditaati,” pungkas Erik. Untuk diketahui, Dalam pemilihan kepala daerah serentak Februari mendatang, dari total 101 daerah pemilihan, Partai Hanura berpartisipasi aktif di 64 kabupaten/kota dan 6 provinsi.

Dia menjelaskan bahwa Hanura akan all-out memberikan dukungan terhadap calon yang diusungnya yakni Ahok. Hanura akan memberikan fungsi pendampingan, pemenangan dan advokasi terhadap yang didukung. Walaupun ada kadernya yang mengeluarkan diri perihal partainya mendukung Ahok. Kf

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: