Home / BERITA / Hanura Jagokan Sangaji di Pilgub Jakarta

Hanura Jagokan Sangaji di Pilgub Jakarta

Muhamad Sngaji (suarapemilih.com)
Muhamad Sngaji (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Nama-nama calon gubernur (Cagub) yang akan dijagokan maju terus bermunculan, kali ini giliran kader muda Hanura yang mengusulkan nama cagub yang dianggap mampu memimpin DKI pada periode 2017-2022, Sabtu (20/2/2016). Sampai berita ini diterbitkan banyak pihak khususnya dari kader muda yang menginginkan Mohamad Sangaji maju jadi Gubernur Jakarta.

Dikatakan oleh anggota Forum Muda Hnura Jakarta Arif Rahman Hakim, bahwa dari hasil diskusi internal pihaknya, sebagian besar menginginkan agar partainya mengusung cagub dari kalangan sendiri.

“Kami kader muda Hanura DKI mayoritas menginginkan agar Ketua DPD Hanura DKI sekaligus Ketua Fraksi Hanura di DPRD DKI, Mohamad Sangaji‎ maju menjadi Cagub DKI 2017,” kata Arif dalam jumpa pers di Jakarta, Jumat (17/2/2016) kemarin.

Arif menilai, Ongen, panggilan akrab Sangaji adalah sosok yang tepat karena telah berkontribusi besar kepada partai dan berhasil meningkatkan perolehan kursi Hanura di DPRD DKI Jakarta dari 4 menjadi 10 kursi.

“Saya melihat kepemimpinan pak Ongen mampu menaikkan rating Hanura di DPRD DKI dengan sangat fantastis,” papar Arif Ambon, sapaan akrabnya.

Selain itu, Arif juga menegaskan bahwa Ongen memiliki semua syarat yang dibutuhkan untuk menjadi orang nomor satu di DKI.

“Pak Ongen adalah sosok yang memiliki komitmen yang kuat, memiliki integritas dan kapasitas untuk memimpin Jakarta. Beliau tegas dan bersih,” ungkapnya. Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: