Home / BERITA / Hanura Kunjungi PKS, Ancaman Bagi Ahok

Hanura Kunjungi PKS, Ancaman Bagi Ahok

Hanura Kunjungi PKS, Ancaman Bagi Ahok
Foto Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mempunyai ancaman yang serius setelah Partai Hanura berkunjung ke markas PKS DKI Jakarta, Senin (15/08/2016). Sampai berita ini diturunkan Ahok yang sebagai Calon petahana belum pasti berpasangan dengan siapa.

Pengamat Politik Universitas Paramadina Hendri Satrio mengatakan tiga parpol yang mendukung Ahok harus konsisten. Jika salah satu parpol menarik dukungannya gagal sudah Ahok maju di Pilgub DKI 2017 nanti.

“Padahal, tiga parpol harus tetap konsisten. Kalau salah satu parpol menarik dukungan. Jangankan jadi gubernur, bertarung saja tidak bisa. Sebenernya Ahok juga sekarang lagi deg-degan,” tegas Hendri.

Diketahui, penutupan pendaftaran pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang diusung oleh partai, akan berakhir pada 23 September 2016. Oleh karena itu, jika salah satu dari tiga partai (Nasdem, Hanura, dan Golkar) cabut dukungan usung Ahok, maka kurang dari 21 kursi DPRD DKI sebagai syarat minimal usung calon tertentu. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: