Home / BERITA / Harapan Besar Dibalik Roti Buaya Relawan Ahok-Djarot

Harapan Besar Dibalik Roti Buaya Relawan Ahok-Djarot

Harapan Besar Dibalik Roti Buaya Relawan Ahok-Djarot
Djarot Saiful Hidayat dan Basuki T Purnama berpose menunjukan roti buaya(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Menjelang pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017, relawan-relawan pendukung bakal calon gubernur mulai terbentuk, terbukti kelompok relawan Basuki Thahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat atau biasa disapa relawan Ahok-Djarot telah di deklarasikan Kamis pekan lalu, Senin (29/8/2016). Hingga kini relawan Ahok-Djarot berjumah 12 ribu, yang tergabung dari berbagia profesi.

Mereka datang ke Kantor Gubernur DKI Jakarta dengan membawa roti yang merupakan makanan khas Betawi berupa roti manis yang disebut roti buaya karena berbentuk buaya dan  sangatt identik dengan simbol kesetiaan di masyarakat Betawi.

Koordinator relawan Ahok-Djarot, Dody Matondang menyatakan roti buaya ini dimaknai sebagai simbol kesetiaan. “Meminang Pak Ahok dan Pak Djarot (agar)  bisa bersatu lagi. Sebenarnya mau kita antarkan langsung,” kata Dody, ditemui di Balai Kota, pagi tadi.

“Ini simbol meminang, melamar bersama petinggi partai. Intinya perlu ada sebuah sustain (penyangga), itu kalau pemimpinnya berkelanjutan,” ujarnya lagi.

Relawan Ahok-Djarot ini memiliki tujuan supaya mereka berdua berdampingan di Pilkada DKI Jakarta 2017. Selain itu, Dody mengatakan kuantitas relawan Ahok-Djarot yang telah bergabung.

“Relawan internal kita berjumlan 12 ribu per hari ini. Dari lapisan berbagai profesi. Kita undang beberapa komunitas pekerja seni gim dan hobi,” ujar Dody.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: