Home / BERITA / Harapan PPCI kepada Riswadi

Harapan PPCI kepada Riswadi

riwadi-nur
Riswadi-Nurbalistik/Suarapemilih.com


Suarapemilih.com
– Calon Bupati Pekalongan, Riswadi Kedatangan tamu di kediamannya di Desa Gandarum, Kecamatan Kajen. Tamu tersebut dari anggota Dewan Pengurus Cabang Persatuan Penyandang Cacat Indonesia (DPC PPCI) Kabupaten Pekalongan.

Maksud Kedatangan PPCI kepada Riswadi ialah jika nantinya ia terpilih menjadi Bupati Kabupaten Pekalongan diharapakan agar memperhatikan kaum difabel. Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota PPCI Kabupaten Pekalongan.
“Kami dari para penyandang cacat tidak minta untuk dianak emaskan atau punya tuntutan khusus. Kami hanya minta diperhatikan soal akses dan kebijakan yang prodifabel,” ujarnya.

Hal sama pun diungkapkan oleh anggota PPCI lainnya, Joko. Dia meminta agar dalam kebijakan Riswadi nantinya, Riswadi harus memperhatikan kaum difabel. Karena kaum difabel pun mempunyai hak yang sama sebagai warga Kabupaten Pekalongan. Mereka pun menginginkan nantinya ada tempat khusus bagi para disable untuk berkarya.

Riswadi yang diusung PDI Perjuangan, mengatakan bahwa ia tidak akan memberikan janji muluk-muluk. Namun ia mengajak agar bersama-sama untuk berjuang memenangkan dirinya dengan Nur Balistik pada pilkada mendatang.
“Yang paling penting itu hasilnya nanti. Bukan janji yang muluk-muluk,” ujar Riswadi.(Kn/Pa/Kf)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: