Home / BERITA / Hasil Belum Final, Sigit Ngaku Legowo

Hasil Belum Final, Sigit Ngaku Legowo

sigit ibnugroho bersama istrinya (suarapemilih.com)
sigit ibnugroho bersama istrinya (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SEMARANG-Meskipun hasil perhitungan pemilihan calon kepala daerah  belum final, tetapi calon Walikota Semarang nomor urut 3 Sigit Ibnugroho Sarasprono sudah mengkau legowo dengan hasilnya, Jumat (11/12/2015). Sampai berita ini diturunkan, Sigt masih beraktivitas seperti biasa.

Ketika ditanya apakah dirinya akan mengajukan keberatan berupa gugatan atas hasil-hasil rekapitulasi KPU nantinya, ia mengaku saat ini belum ada rencana tersebut.

Menurut Sigit, jika langkah keberatan ini justru akan membuat masyarakat Kota Semarang tidak simpatik dan tidak membuat suasana kondusif. Selain itu juga akan membuang energi dan biaya.

“Enggak ada, itu hanya akan membuat warga Kota Semarang jengah dengan kegaduhan politik. Saya ingin ikut membawa Kota Semarang dalam keadaan damai, tidak perlu seperti itu. Meski sudah ada hasil hitung cepat, namun Komisi Pemilihan Umum (KPU) selaku penyelenggara Pemilu belum mengumumkan secara resmi hasil penghitungan suara.” tegasnya siang tadi.

Hasil penghitungan suara yang nantinya akan menetapkan calon terpilih, merupakan kemenangan warga Kota Semarang. Terlebih semua calon menginginkan agar Kota Semarang lebih baik pada lima tahun mendatang.

“Bagi kami ini, kan kompetisi harus ada yang menang, tapi siapapun yang menang kita juga harus gentlemen, di sini semua bersaudara semua punya niat yang baik untuk membangun Kota Semarang,” katanya.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: