Home / BERITA / Hasil Survey, Risma-Wishnu Menang Telak

Hasil Survey, Risma-Wishnu Menang Telak

Tri Rismaharini-Wishnu Sakti Buana
Tri Rismaharini-Wishnu Sakti Buana (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, SURABAYA-Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota petahana Tri Rismaharini-Wishnu Sakti Buana menang telak atas penantangnya, hal ini setelah Lembaga Survey Pilkada Indonesia PT Siber Media Abadi melakukan penelitian yang dilakukan oleh timya sepanjang 20-24 November 2015, Sabtu (28/11/2015). Sampai berita ini diterbitkan Risma-Wisnu menang telak atas lawannya.

Surveyor Pilkada Indonesia, Gunawan Abdullah mengatakan kepada wartawan di Hotel JW Marriot Surabaya, “Dari 506 responden yang tersebar di 31 Kecamatan se-Kota Surabaya, 67,79 persen menilai pasangan patahan masih sangat layak memimpin Kota Surabaya. Sedangkan lawannya hanya memperoleh 23,12 persen saja. sementara 9,09 persen tdak menjawab salah satu pasngan calon yang akan dipilih pada 9 Desember mendatang,” katanya.

“Model yang digunakan adalah multistage random sampling, sehingga diplihlah 50 responden, baik pria maupun wanita di 31 kecamatan se-Surabaya. Dan Responden kami wawancarai langsung dengan tatap mata,” imbuhnya.

Menurtnya, hal ini bertujuan untuk mengukur tingkat toleransi sikap dan perilaku pemilih terhadap keinginan mengikuti pilkada Surabya 9  Desember mendatang.

Pilkada Surabaya yang diikuti dua pasngan calon Tri Rismaharini -Whisnu Sakti Buana dan Rasiyo-Lucy Kurniasari sudah mengutarakan visi-misinya, sehingga warga Surabaya bisa menilai calon yang akan dipilnya nanti saat pesta demokrasi.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: