Home / BERITA / Hasto Membantah Keras Jika PDI-P Dukung Ahok-Djarot

Hasto Membantah Keras Jika PDI-P Dukung Ahok-Djarot

hasto-membantah-keras-jika-pdi-p-dukung-ahok-djarotsuarapemilih-com
hasto-membantah-keras-jika-pdi-p-dukung-ahok-djarotsuarapemilih-com

Suarapemilih.com, JAKARTA-Sekjen DPP PDI-P Hasto Kristiyanto membantah jika partainya telah memutuskan untuk mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk dipasangkan kembali dengan wakilnya Djarot Saiful Hidayat, Sabtu(9/9/2016). Hingga kini berdar kabar bahwa partai dibawah pimpinan Megawati Soekarnoputri tersebut telah mendeklarasikan putusannya untuk mendukung Ahok.

Sebelumnya, Korbid Polhukam DPP Partai Golkar Yorrys Reweyai mengklaim jika PDIP akan segera mendeklarasikan dukungannya kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

Menanggapi hal tersebut, Hasto mengatakan jika pihaknya belum merencanakan deklarasi apa lagi mengenai hal tersebut. “Kami belum merencanakan deklarasi. Mungkin yang di maksud pak Yorrys adalah deklarasi dari dari partai Golkar, kalau PDI-P belum ada rencana untuk menentukan kapan deklarasi itu akan dilakukan,” ujarnya.

Menurutnya, dinamika diinternai masih dilakukan dan semua aspirasi terkait kandidat yang akan diusung PDI-P masih ditampung.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Badan Pendidikan dan Pelatihan Pusat DPP PDIP Eva Kusuma, Ia menilai urusan PDIP terkait hal itu biarlah menjadi pembicaraan partainya.

“Soal PDIP Kita Tunggu saja pengumuman resmi atau informasi dari orang PDIP yang diberi penugasan ketum atau DPP,” singkat Eva di Jakarta, siang ini.

About suara pemilih cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: