Home / BERITA / Ingat, Hati-Hati Dengan Janji Paslon

Ingat, Hati-Hati Dengan Janji Paslon

Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan
Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Ketua DPR Taufik Kurniawan mengingatkan kepada jangan sampai salah pilih pemimpin yang hanya memberi janji-janji retorika, sebab seorang pemimpin daerah yang dipilih oleh rakyat harus bisa mengayomi, harus jadi pelayan masyarakat, membangun daerah, membuka komunikasi, dan tanpa pragmatisme politik serta janji-janji bersifat retorika, Senin (30/11/2015). Sampai berita saat ini Taufik masih mengingatkan masyarakat.

Taufik berharap semua pihak terkait menjamin kesuksesan Pilkada serentak pertama kali ini. Dia juga berharap Pilkada serentak dapat mengubah paradigma. Hal tersebut disampaikannya ke masyarakat di sejumlah daerah di Jawa Tengah dan Jawa Timur dalam rangkaian kampanye jelang Pilkada serentak.

“Kita berharap di pilkada serentak pertama kalinya nanti, ada proses perubahan paradigma secara alamiah, pilkada serentak harapannya mencari pemimpin, bukan pengauasa. Pemimpin itu siap menerima amanah,” kata Taufik yang juga Waketum PAN ini saat pers.

Selain ke daerah-daerah di Jateng dan Jatim, dia juga datang ke tokoh-tokoh masyarakat, ke kelompok-kelompok masyarakat kecil yang tidak terstruktur formal. “Masyarakat saya kumpulkan on the spot untukmenyerap aspirasi saya,” ujarnya penuh harap.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: