Home / BERITA / Hendi Ita Sebar 5.000 Satgas

Hendi Ita Sebar 5.000 Satgas

hendi-ita
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,SEMARANG-Demi menjaga adanya politik uang (money politic), pasangan calon  Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi-Hevearita Gunaryanti Rahayu (Henda-Ita) akan menyebarkan setidaknya 5.000 satuan tugas anti politik uang di tempat pemungutan suara. Kamis (12/11/2015). Sampai berita ini diturunkan, pasangan ini akan tetap turunkan satgas  anti pilitik uang.

“Setidaknya ada sekitar 5.000 satgas antipolitik uang yang akan kami sebarkan di masing-masing TPS untuk mengawal agar proses pilkada berjalan dengan jujur”, ujar Ketua DPC PDIP kota Semarang.

Ia menyebutkan setidaknya ada 2.635 TPS pilkada Kota Semarang yang tersebar di 16 kecamatan sehingga pengawasan pelaksanaan pilkada tidak akan luput dari pengawasan sebanyak 5.000 satgas antipolitik uang.

Meski sudah menyebar satgas antipolitik uang, Hendi mengharapkan seluruh masyarakat untuk mengawal pelaksanaan pilkada di Kota Semarang agar berlangsung dengan jujur dan tidak dicederai kecurangan.

Pasangan yang diusung dari partai PDI Perjuangan, Nasdem, dan Demokrat dengan slogan Hebat (Hendi-Ita Bersama Rakyat) pada Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang 2015 ini menjelaskan satgas antipolitik uang tidak hanya akan menjaga saat hari-H pelaksanaan pilkada, namun juga bersiaga sebelum dan sesudah pelaksanaan pilkada pada 9 Desember 2015.

“Kami terbuka kepada seluruh pihak untuk sama-sama mengawasi pilkada bersama satgas antipolitik uang. Kami akan awasi dan laporkan siapa yang melakukan politik uang terkait pilkada ini,” kata Supriyadi yang juga Ketua DPRD Kota Semarang.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: