Home / BERITA / Hendrawan Tak Menampik PDI-P Dukung Ahok

Hendrawan Tak Menampik PDI-P Dukung Ahok

Hendrawan Tak Menampik PDI-P Dukung Ahok(suarapemilih.com)
Ketua DPP PDI-Perjuangan Hendrawan Supratikno(suarapemilih.com)

Suarapemilih.comJAKARTA-Ketua DPP PDI-P Hendrawan Supratikno tak menmpik jika partainya kemungkinan akan mendeklarasikan dukungan kepada calon petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dipasangkan bersama wakilnya saat ini, Djarot Saiful Hidayat untuk kembali duduk di Balai Kota DKI Jakarta, setelah beberapa waktu lalu Ahok mengklaim telah mendapat restu dari Ketum PDIP Megawati, Selasa (23/8/2016).

“Kalaupun PDIP mendukung incumbent, maka partai kami ini harus menjadi partai pengusung utama bersama dengan partai-partai lain yang sudah menyampaikan dukungan kepada Ahok,” ujarnya.

Hendrawan menegaskan, untuk menjawab mekanisme partai, bahwa pengisian sejumlah formulir harus dilakukan sebagai bagian dari kelengkapan administratif paslon.

Namun saat ditanya kapan waktu deklarasi diputuskannya cagub dan cawagub diumumkan, Hendrawan hanya menjawab jika PDIP masih dalam tahap pembahasan internal.

”Belum diputuskan (waktu deklarasi cagub). Bahwa pekan depan ada rapat-rapat yang akan membahas (Pilgub) DKI Jakarta, iya, pada dasarnya waktu deklarasi calon gubernur yang akan diusung PDIP masih dalam tahap pembahasan internal partai,” katanya.

Menurutnya, dialektika yang sedang berlangsung di partainya membuat semua calon masih indikatif. Pada saatnya deklaratif sebelum definitif KPU.

” Dialektika membuat semua aspirasi mengemuka. Semua jadi bisa ditimbang, dihitung. Instansi pemutus terakhir adalah ketua umum,” ungkap Hendrawan saat dihubungi tim SP.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: