Home / BERITA / Heru Jadi Wakil Ahok, Golkar Tak Bisa Ikhlas

Heru Jadi Wakil Ahok, Golkar Tak Bisa Ikhlas

Heru Jadi Wakil Ahok, Golkar Tak Bisa Ikhlas
Foto Ahok dan Heru (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA – Partai Golongan Karya (Golkar) sepenuhnya belum ikhlas menerima Heru sebagai pendamping Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di Pilgub DKI 2017 nanti setelah Ahok telah memilih Heru, Rabu (13/07/2016). Sampai berita ini diturunkan diketahui Golkar mengusulkan calon pendamping Ahok sendiri.

Sekjen Partai Golkar Idrus Marham mengatakan DPP Partai Golkar sesuai keputusan yang ada, menyerahkan kepada Ahok untuk dapat dibicarakan dengan DPD Partai Golkar DKI Jakarta. Itu akan dibicarakan bersama-sama. pembicaraan DPD dengan Ahok dan pihak terkait pendamping Ahok, masih berlangsung. DPP Golkar menunggu hasil pembicaraan itu.

Nantinya, pasangan itu harus mendapatkan persetujuan dan pengesahan dari DPP Partai Golkar. Karena yang kita tetapkan dan sahkan kemarin itu, baru Ahok sebagai calon gubernur. Sementara wakilnya, akan dibicarakan.

Idrus berharap DPD DKI Jakarta cepat melaporkan hasil pembicaraan itu. Sehingga DPP bisa mengeluarkan surat keputusan pengesahan pasangan calon. Idrus menganggap Ketua DPP Bidang Humas dan Penggalangan Opini Nurul Arifin layak mendampingi Ahok. Adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: