Home / BERITA / “Heru Sementara Sekarang” Ahok Masih Harapkan PDI-P

“Heru Sementara Sekarang” Ahok Masih Harapkan PDI-P

Basuki T Purnama (Ahok)(suarapemilih.com)
Basuki T Purnama (Ahok)(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Di tengah munculnya beragam nama kandidat gubernur maupun wakil gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama berupaya untuk tidak maju sebagai calon gubernur dari jalur independen yang berpasangan dengan Heru Budi Hartono, Sabtu(16/7/2016). Hingga kini DPP PDI-P telah menutyup pendafftaran bagi calon yang akan diusungnya.

Mantan Bupati Belitung Timur itu berupaya mengincar pinangan dari partai politik (Parpol) untuk tetap bisa maju di Pilkada DKI 2017.

Dia mengaku bahwa jalannya bersama Heru Budi Hartono untuk melaju di Pilkada lewat jalur independen masih sebatas sementara alias belum final.

“Kan Pak Heru sementara sekarang. Jangan-jangan Djarot sama Buwas kali sama PDIP,” ujarnya di Balai Kota, Jumat (15/7).

Penilaian Ahok terhadap Djarot setelah munculnya nama baru, yakni Komjen Pol Budi Waseso (Buwas) yang kini masih menjabat Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN).

Ahok memprediksi Buwas akan disandingkan dengan rekannya, Djarot Saiful Hidayat yang kini menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Seperti diketahui, hingga kini belum ada satupun parpol yang mendeklarasikan siapa calon gubernur dan wakil gubernur yang akan mereka usung. Termasuk PDIP.

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: