Home / BERITA / Himbau Masyarakat Panwas Pasang spanduk

Himbau Masyarakat Panwas Pasang spanduk

Anggota Panwas Kecamatan Blora Kota sedang memasang spanduk himbauan stop pelanggaran
Anggota Panwas Kecamatan Blora Kota sedang memasang spanduk himbauan stop pelanggaran.(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,BLORA – Panwas Kecamatan Blora memasang spanduk himbauan stop pelanggaran ini dilakukan untuk mengajak masyarakat agar melapor jika menemukan pelanggaran selama pelaksanaan Pilkada, Rabu (28/10). Sampai berita ini diturunkan belum ditemukan adanya bentuk pelanggaran namun dengan kondisi yang semakin memanas panwas harus lebih bekerja ekstra teliti.

Anggota Panwaslu Kabupaten Blora Divisi Penindakan Ninik Idhayanti mengatakan bahwa pemasangan spanduk merupakan bentuk  himbauan dan upaya untuk mencegah terjadinya pelanggaran, sekaligus masyarakat mau dan berperan aktif dalam melakukan pengawasan.

Spanduk-spanduk tersebut terpasang disetiap kecamatan, sifatnya himbauan baik kepada calon, tim kampanye maupun masyarakat. Lokasi pemasangan spanduk-spanduk tersebut diserahkan kepada panwascam dan lokasinya merupakan tempat-tempat strategis yang dapat dilihat orang banyak.

Semua bentuk-bentuk pelanggaran dapat dilaporkan kepada panwas yang ada baik di tingkat Kabupaten, Kecamatan bahkan di Pengawas Pemilu Lapangan (PPL) dan pengawas TPS yang ada di desa.
Semakin dekatnya pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember mendatang, tentunya kondisi politik pun semakin memanas. Sehingga pengawasan baik dari Panwas dan masyarakat harus semakin meningkat agar bisa mendeteksi setiap bentuk pelaggaran.Kf

About cyber team

Check Also

pilkada serentak,suarapemilih.com

Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi

Suarapemilih.com,-Daftar Nama Pasangan Calon Kepala Daerah Pendaftar Pilkada Serentak 2018 di 17 Provinsi Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: