Home / BERITA / HUT PDIP, Mega Pamer Kemenangan Saat Pilkada

HUT PDIP, Mega Pamer Kemenangan Saat Pilkada

Panggung Rakernas PDIP (suarapemilih.com)
Panggung Rakernas PDIP (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri pamekan kemenangan PDIP saat pilkada serentak lalu saat memberikan sambutan politiknya dalam Rapat Kerja Nasional PDIP yang ke-I sekaligus HUT PDIP ke 43 di Hall D2, JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (10/01/2016). Sampai berita ini diterbitkan partai berlambang banteng tersebut tetap eksis dan terus kokoh dalam memberikan sumbangsih dan pengabdian kepada negara.

Dalam sambutannya itu, Megawati pun menyatakan bahwa hingga saat ini rakyat masih menaruh kepercayaan kepada PDIP. Ia bahkan sempat pamer bahwa karena kepercayaan rakyat, PDIP berhasil memenangkan mayoritas dalam Pilkada serentak Desember 2015 lalu.

“Seperi yang selalu saya katakan, tahun 2014 merupakan tahun penentuan, 2015 tahun tantangan, dan telah kita lewati. Alhamdulillah sampai saat ini rakyat kembali percaya pada PDIP. Dan kita dapat memangkan mayoritas Pilkada, kemidian untuk tahun 2016, adalah waktu untuk menemukan kembali konsepsi dan strategi menemukan Trisakti. Di mana hal tersebut sudah disusun oleh Bapak Bangsa,” jelas Mega.

Ia menyingggung bahwa Rakernas sekaligus bersamaan dengan HUT PDIP ke-43. “Ini ibarat perjuangan mengarungi samudera yang kadang penuh taufan dan badai, kadang gelap. Tapi untunglah masih ada bintang-bintang berkelip. Kadang ada angin segar, tapi kadang ada angin panas dan terik. Tapi kuncinya adalah kesabaran,” tutur Mega.

Bagi PDIP, ulang tahun kali ini adalah momentum untuk mengaskan bahwa rakyat adalah cakrawati partai, tempat seluruh irama dan perjuangan kita bermuara, juga bukan soal dekat dengan kekuasaan tapi saat tertawa dan menangis bersama rakyat. Rakyat adalah kekuatan bangsa ini. Yang ketika diberi kesempatan diberdayakan pasti akan jadi kekuatan.

Megawati pun berpesan kepada seluruh kader PDIP agar menjadi pemersatu dan berjuang bersama kaum marhaen. Seperti yang diajarkan sang proklamator Bung Karno.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

One comment

  1. Maju terus pantang mundur!!MERDEUA,MERDEKA,MERDEKA!!HBD GBU..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: