Home / BERITA / Ikut Jaga Keamanan, Polres Wonogiri Minta Bantuan Polres Karanganyar

Ikut Jaga Keamanan, Polres Wonogiri Minta Bantuan Polres Karanganyar

Kapolres Wonogiri mnegecek kesiapan kendaraan dinas anggotanya
Kapolres Wonogiri mnegecek kesiapan kendaraan dinas anggotanya (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, WONOGIRI-Langkah untuk menjaga keamanan selama pemilukada  9 Desember mendatang, Polres Wonogiri minta bantuan anggota Brigade Mobile (Bromob) tetangga yakni Karanganyar, Sabtu (28/11/2015). Sampai saat ini pasukan Brimob siap membantu pengaman pilkada di Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Windro Akbar Panggabean mengatakan, “Kondisi daerah Wonogiri itu kondusif tidak ada wilayah maupun TPS rawan. Hanya saja, keamanan yang menjadi tanggungjawab kami, tetap harus terjamin,” katanya usai memimpin gelar pasukan pengamanan Pilkada di halaman Mapolres setempat kemarin.

Segala upaya akan dilakukan untuk mewujudkannya dengan melibatkan seluruh personel Polres sebanyak 712 anggota, 315 personel TNI, dan 2000 Hansip/Linmas. Sebab pihaknya tidak main-main untuk menjamin sekaligus menciptakan keamanan.

Di sisi lain kapolres minta kedua  tim sukses pasangan calon untuk saling menahan diri. Jika ada temuan masalah, diminta menyampaikannya ke penyelenggara Pilkada. “Permasalahan kita selesaikan di atas meja, bukan di lapangan,” kata dia.Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: