Home / BERITA / IMKEY Janjikan Netral DiKendal

IMKEY Janjikan Netral DiKendal

 

imkey
Bendera Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com YOGYAKARTA-IMKEY (Ikatan Mahasiswa Kendal Yogyakarta) berjanji akan bersikap netral pada pilkada serentak 2015 khususnya di Kabupaten kendal, Rabu (11/11/2015). Sampai berita ini diterbitkan IMKEY akan bersikap netral di pilkada mendatang.
“Kami (IMKEY) tidak mendukung salah satu dari calon bupati kendal, yakni pasangn calon Widya Kandi Susanti-M Hilmi (Wali) ataupun Mirna Annisa-Masrur Mansyur (Manis Bersyukur). Tetapi kami mempersilahkan anggota kami untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang,” ujar Ketua IMKEY, Santos Muhammad.
Kami sadar lanjut Santos, akan hak dan tanggungjawab kami sebagai mahasiswa yang berasl dari Kendal, maka dari itu kami akan ikut mengawal proses berlangsungnya pesta demokrasi yang dilaksanakan di Kendal.
Dia berharap, siapapun yang terpilih nanti pasti akan selalu mendoakan agar Kabupaten Kendal lebih maju daripada saat ini.
Terakhir, kami akan akan senantiasa mendukung semasa kepemimpinannya selama 5 tahun kedepan, juga program bupati yang pro terhadap rakyat kecil, dan kami akan tidak segan-segan untuk mengkritisi kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh bupati apabila tidak berpihak terhadap rakyat kecil, harapnya. Mr

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: