Home / BERITA / Incumbent Kalah di Kandang Lawan

Incumbent Kalah di Kandang Lawan

pilkada-semarang-Incumbent Kalah di Kandang Lawan (suarapemilih.com)
pilkada-semarang-Incumbent Kalah di Kandang Lawan (suarapemilih.com)

Suarapemilih.com,SEMARANG-Perhitungan surat suara di Kelurahan Sumurbroto, Semarang sangat signifikan, pasalnya pasangan Soemarmo Hadi Saputro-Zuber Safawi meraup lebih unggula yakni 127 dari pasngan incumbent Hendrar Prihadi-Hevearita.

Panitia pemilihan lapangan, Paino, di Kelurahan Sumurbroto, Semarang, Jawa Tengah, mengatakan bahwa di Kelurahan Sumurbroto, suara Soemarmo 1.557 sedangkan suara Hendrar Prihadi 1.430.

Kelurahan Sumurbroto merupakan basis suara Soemarmo. Kediaman Soemarmo berjarak beberapa ratus meter dari Kelurahan Sumurbroto. Bahkan, Soemarmo menggunakan hak pilih di TPS 12 yang terletak persis di belakang Kantor Kelurahan. “Suara Sigit hanya 989,” terang Paino menambahkan.

Dari penghitungan, di Kelurahan Sumurbroto sebanyak 226 suara dianggap tidak sah. Kelurahan Sumurbroto sempat dikunjungi Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo. Di Semarang, Tjahjo memantau proses penyelenggaraan Pilkada Serentak 2015.

Soemarmo maju di Pemilihan Wali Kota lewat PKB, PKS, dan belakangan juga diusung oleh Partai Persatuan Indonesia. Sedangkan Hendrar Prihadi diusung lewat PDI Perjuangan, Partai Demokrat, dan Partai Nasional Demokrat, dan Sigit diusung Partai Gerindra, Partai Golkar, dan PAN. Mr

About cyber team

Check Also

Blusukan Rudi Brengos Di Pasar Sapi Rejosari yang Mangkrak

Salatiga – pedagang pasar rejosari di kagetkan dengan kehadiran pak brengos (agus rudianto) calon walikota …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: