Home / BERITA / Incumbent Kendal Widya Kandi Kampanye ‘Hemat’

Incumbent Kendal Widya Kandi Kampanye ‘Hemat’

bupati-kendal-saat-resmikan-rs-soewondo
bupati-kendal-saat-resmikan-rs-soewondo

Suarapemilih.com – Karena diduga melanggar pemasangan alat peraga yang terpasang di fasilitas umum dan bukan merupakan fasilitas dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kendal, Arif Fajar Hidayat Ketua LPM Madani, membawa bukti foto baliho Widya Kandi Susanti dengan nomor urut satu untuk melaporkan dugaan pelanggaran itu ke Kantor panwaslu Kendal.Arif Fajar Menilai, baliho yang bergambar Widya Kandi Susanti semasa menjadi bupati yang dipasang oleh Pemkab Kendal tidak diturunkan dan diduga melanggar pemasangan alat peraga kampanye.

LPM Madani juga mencurigai pasangan Widya Kandi-Muhamad Hilmi mengunakan fasilitas dan Anggaran Pemerintah Daerah. Demikian pun Devisi Penegakan dan Penyelesaian Sengketa Panwaslu, Ubaidillah sudah meminta kepada panwas kecamatan untuk mendata balilo gambar Kandi yang tersebar di Kendal.

Sejumlah baliho Pemkab Kendal yang terdapat gambar Widya terpasang di depan kantor bupati, komplek alun-alun dan depan GOR Bahurekso kendal. Tidak hanya itu, LPM Madani menduga baliho pemkab yang bergambar Widya kandi yang tersebar merata di setiap kecamatan belum diturunkan.

Menurut warga sekitar komplek alun-alun yang biasa dipanggil Mbah Redjo, Terkait hal itu, Kandi hanya ingin menghemat biaya kampanye agar bisa membangun Rumah Sakit yang berguna untuk masyarakat terlebih kerabat dia.
“Ya, itu masalah biasa tidak perlu dibesar-besarkan, itu juga bisa untuk menghemat anggaran kampanye agar bisa menjadi tambahan mendirikan rumah sakit dimana notabene seorang Kandi ini dokter. Jadi ya bisa berfungsi untuk orang sekitarnya.”(Kn/Pa)

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Revitalisasi ISRI

Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) Dibangkitkan Kembali Marhaenis Yogyakarta

YOGYAKARTA, SUARAPEMILIH.COM – Ikatan Sarjana Rakyat Indonesia (ISRI) akan dibangkitkan kembali oleh kalangan sarjana Marhaenis Yogyakarta. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: