Home / BERITA / Ini Alasan PDI-P Tak Takut Hadapi Cagub Termasuk Ahok

Ini Alasan PDI-P Tak Takut Hadapi Cagub Termasuk Ahok

Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat:Ini Alasan PDI-P Tak Takut Hadapi Cagub Termasuk Ahok(suarapemilih.com)
Wagub DKI Djarot Saiful Hidayat:Ini Alasan PDI-P Tak Takut Hadapi Cagub Termasuk Ahok(suarapemilih.com)

Suarapemilih.com, JAKARTA-Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat menegaskan Partai Demokrat Indonesia Perjuangan (PDIP) tidak akan gentar dan takut menghadapi siapapun lawannya yang akan maju pada pilkada 2017 mendatang termasuk calon petahana Basuki T Purnama alias Ahok, Selasa(21/6/2016). Meski hingga kini PDI-P belum umumkan siapa calon yang akan maju.

Djarot menjelaskan mengapa partainya tidak akan gentar hadapi lawannya. “Itu, sebab kami punya dua alasan penting,” jelasnya.

Pertama, pemilih PDIP di Jakarta mencapai 1,4 juta orang, lebih banyak dari jumlah KTP yang berhasil dikumpulkan Teman Ahok. Kedua, PDIP sudah terbukti bukan partai penakut.

“Enggak (takut). PDIP itu pemilihnya di sini ada 1,4 juta orang. Itu satu. Dan ingat lho, PDIP bukan partai penakut,” ujar Djarot.

Selain itu, lanjut dia, politikus PDIP yang duduk di DPR bisa dikerahkan untuk bergotong royong membantu PDIP dalam menghadapi Pilkada DKI 2017.

“Anggota DPR itu bisa dikerahkan untuk membantu. Karena PDIP itu terkenal dengan prinsip gotong royongnya. Ada instruksi, ada perintah bahwa kita harus gotong royong, demi kebaikan masyarakat demi kebaikan Jakarta. Demi kemaslahatan pasti mereka bantu. Jadi enggak ada rasa takut,” pungkas mantan Wali Kota Blitar itu.adm

About suara pemilih cyber team

Check Also

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Deklarasi Alumni GSNI Berkomitmen Jaga NKRI

Suarapemilih.com, Yogyakarta – Persatuan alumni GSNI menyatakan akan berkomitmen kebangsaan mengawal Pancasila, menjaga NKRI, merawat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

%d blogger menyukai ini: